Jumat, 04 Januari 2013

SAYONARA SAYAP WAKTU


Selamat jalan Wahai Waktu
Telah Kusematkan
Ke Telingamu
Rekaman Suara nyanyian perihku
Saat Engkau mendengar
Bagaimana Aku selalu gagal
Menggelar Sajadah
Di pori pori Kesucian Dagingmu
Hingga Ibadahpun didenyutkan
Di sisa waktu saat Engkau pamit

Wahai Waktu
Sampaikan Mohon Ampunanku
Kepada-NYA
Jika aku gagal membuat Taman Bunga
Di jejakku yg Terukir di punggungmu
Tetapi
Aku masih menyimpan
Setangkai Bunga yg tak pernah layu
Yg Dipetik dari Taman-Mu
Saat aku sebagai kupu kupu
Meski lebih sering sebagai ulat

Wahai Waktu
Surat Cinta dari Tuhanmu
Yg selalu Engkau Sajakan
Dg keramahan nan mempesona
Mengajak agar urat urat Emas
Nadimu
Kusinggahi dg sayap sayap
Ketulusan
Dg rongga rongga Jiwa
Kesadaran
Supaya nafas setiap detik
Adalah Keindahan yg menentramkan
Tetapi
Surat Cinta dari Tuhanmu
Hanya dipuisikan oleh bibirku
Bukan Oleh bibir hatiku
Hingga aku dirugikan
Oleh diriku sendiri
Bukan Engkau yg merugikan
Diriku

Wahai Waktu
Tentu Engkau terbiasa membaca
Akhir Ceritera Cintaku
Yg selalu luka
Dari
Novel lelakon hidupku
Karena aku sering keluar
Dari Skenario Maha Cinta-NYA
Menjelajahi jagat Asmara
Terlalu lama bermain
Dg kemesraan yg berakhir perih
Tolong goreskan Surat Cinta
Untuk-NYA
Yg bertuliskan :
"............. Aku malu ....... "

Selamat Terbang
Wahai Sayap Sayap Waktu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More